Avast antivirus

Rabu, 28 Oktober 2009

Avast! 4 Home Edition adalah software lengkap bersertifikat ICSA software antivirus untuk home non-komersial. avast! memperoleh penghargaan VB100% pada 2002 / 4 Virus Bulletin Review komparatif di dari Windows.

Avast! Home Edition mencakup komponen-komponen berikut:

* On Demand Scanner - dengan skinnable Wikipedia Interface - hanya memilih apa yang ingin Anda scan dengan cara tekan tombol Play.
* Pada Access Scanner - resident scanning semua file yang dibuka, membaca dan menulis dan perilaku pemblokir tindakan pemantauan virus berbahaya.
* E-mail scanner dengan mudah terintegrasi dengan kebanyakan klien email dan cek baik masuk dan keluar mail, menyediakan analisis heuristik konten mail untuk melindungi terhadap Worms baru.
* Network Shield - scan lalu lintas konten berbahaya - lightweight Firewall.
* Residen perlindungan untuk program IM (misalnya MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (misalnya Kazaa, DirectConnect).
* Boot Time Scanner - scan disk dengan cara yang sama dan dalam waktu yang sama seperti Windows CHKDSK tidak (di NT/2000/XP only).
* Explorer Scanner - klik kanan pada objek memungkinkan Anda untuk memindai itu.
* Screen Saver Scanner - scan PC selama screensaver aktif.
* Virus Chest - terisolasi keselamatan folder untuk menyimpan terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa file sistem - untuk memulihkan mereka.

Update inkremental benar ukuran di bawah 100 KB yang tersedia minimal dua kali seminggu dan dalam waktu beberapa jam dalam kasus darurat virus baru. avast! secara otomatis memeriksa update baru - download, menginstal dan beban mereka tanpa restart atau logoff. Upgrade program tersedia waktu ke waktu, mereka juga inkremental (sekitar 300 KB).

avast! 4 Home tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Japaneese, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan bahasa lainnya - http://www.avast.com/eng/down_home.html memeriksa untuk men-download avast! dalam bahasa Anda.
Anda akan mendownload 60 hari berfungsi penuh demo. Anda akan mendapatkan kunci lisensi GRATIS lewat E-mail setelah registrasi di http://www.avast.com/i_kat_207.php?lang=ENG.
Download Avast

0 komentar:

Posting Komentar

Follower