Advanced SystemCare Free memiliki satu klik pendekatan untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 35 JUTA download sejak tahun 2006, ini sangat fantastis, memenangkan penghargaan, perbaikan PC gratis software adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100% aman tanpa adware, spyware, atau virus; program pemeliharaan PC yang sangat mudah digunakan. )


Key Benefits

* Nikmati Merasa mempunyai PC baru Lagi
Apa pun versi Windows yang Anda jalankan, anda akan merasakan "seperti baru" kecepatan yang biasanya hanya dialami pada merek PC baru.

* Powerfull Hard Drive Defragmentation!
Cepat, kuat dan sangat efektif fungsi defrag Disk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.

* Registry generasi berikutnya Bersih dan Optimasi
Safely remove registri recyclebin dan defragment registri untuk kinerja blistering-cepat.

* Keamanan PC dengan Perlindungan Extra Improved!
Amankan PC Anda - dengan cepat dan mudah. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas history PC Anda . Keamanan dan Privasi meyakinkan!

* Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives Improved!
Meningkatkan performa sistem anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan mendalam lebih dari 50 jenis file sampah.

* Kecepatan Up Kinerja PC dan akses Internet Improved!
Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.

* Kesalahan Sistem Multiple fixes Improved!
Lebih dari sekadar registri bersih - membuat PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Sistem menghilangkan kemacetan dan mencegah crash.

* Sangat Mudah Digunakan
Selesai dalam bekerja sama dengan hanya satu klik! Scan, perbaikan dan mengamankan PC Anda dalam satu menit.

* Aman dan Bebas
100% gratis tanpa spyware atau adware! Advanced SystemCare Free adalah yang aman dan terpercaya PC perlindungan dan pemeliharaan solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.

Download AWC

0 komentar:

Posting Komentar

Follower